Jadikan Saya Rumahmu~

Dear,.

Sang penggenap.

Hi, apa kabarmu?

Kenalkan, saya adalah masa depanmu. Perempuan sederhana yg sedikit keras kepala dan susah dimengerti.

Entah harus mulai darimana mendeskripsikanmu, tapi hampir setiap sujudku kudoakan agar Tuhan menjagamu dan mempertemukan kita.

Kamu sebenarnya siapa? Pertanyaan yg selalu muncul dikepalaku. Apakah kamu temanku? Apakah kamu orang di masa laluku atau kamu justru orang baru yang bahkan belum pernah berkenalan denganku?

Tapi siapapun kamu, semoga kamu adalah yang terbaik yang dijanjikan-Nya.

Jika kamu ternyata adalah temanku, orang yg kukenal, maka biarkan saya tertawa dulu sebelum memelukmu erat..

Jika kamu adalah orang dari masa laluku, maka biarkan saya menangis dan menceritakan semua hal saat kamu tak disini, biarkan saya memukulmu manja atas kesalahanmu menyakitiku dulu. Setelah itu biarkan saya memelukmu erat.

Dan jika ternyata kamu adalah orang baru, maka biarkan saya belajar mengenalimu dulu, belajar dan tumbuh bersama.. Membangun masa depan yg mungkin baru kita bicarakan..

Jangan khwatir soal hatiku, ia memang sulit dibuka tapi bukan berarti tidak bisa. Ketika kamu berhasil maka selamanya kuncinya akan kamu pegang. Saya akan mencintaimu lebih dari kamu mencintaiku. Jadi selama kamu memperlakukanku baik hatiku akan selalu jadi milikmu.

Dimanapun kamu sekarang, semoga Tuhan selalu menjaga pandangan juga dirimu..

Jika suatu saat nanti kita bertemu, dan tiba saatnya kita menggenap, bolehkah saya meminta sesuatu?
Permintaanku cukup sederhana, kamu bisa memilih salah satunya atau keduanya:
1. Maukah kamu menyanyikanku beberapa lagu romantis yang mendeskripsikan saya dan kisah kita tepat di bawah langit beralaskan rumput? Atau
2. Maukah kamu membuatkanku sebuah video perjalanan kita, serta harapan-harapanmu kepadaku?
Agar kelak ketika kita bosan, kita bisa menontonnya bersama atau memperlihatkan ke anak-anak kita bagaimana kamu menyayangiku dulu, bagaimana kita berjuang bersama membangun masa depan.

Cukup sederhana bukan?
Saya memang bukan tipe perempuan yg menyukai kemewahan, bukan perempuan yg akan menuntutmu membeli ini itu,, dan bukan pula yang akan merubahmu ini itu, tetap jadi dirimu sendiri untuk menemukanku.

Jika suatu saat nanti kamu menggenapiku, jangan pernah lelah untuk mencintaiku, jangan pernah pergi tanpa alasan, dan jangan pernah berjanji atas hal yg tidak bisa kau tepati sebab saya adalah alarm yg akan selalu menagih janjimu. Haha
Sayapun tak bisa menjanjikan apa-apa, selain menemanimu berjuang dan melewati setiap kerikil didepan kita.

Dan jika dalam rumah kita nanti, kamu menemukanku menangis, cukup tenangkan saya lewat pelukmu, saya perempuan yg mudah menangis juga mudah tertawa. Bahkan kadang saya tertawa sambil menangis. Saya memang sedikit aneh juga cerewet. Jadi jangan heran ketika nanti sebelum tidur akan banyak cerita-cerita yg tidak penting kamu dengar dari bibirku.

Siapapun kamu? Semoga benang merah segera menghubungkan kita. Menhubungkan puzzle hati kita hingga menjadi hati yang utuh.

Tumbuhlah bersamaku, bahagia dan menangislah bersamaku, hidup memang kadang tak mudah tapi bersama akan menjadi lebih mudah. Jadikan saya rumahmu, bukan sekedar tempatmu pulang dari rutinitasmu tapi juga tempat hatimu kembali saat kamu lelah juga bahagia.

Sampai bertemu sang penggenap, love on, live on. I will love you 😍

Tertanda,.
Yang Menantimu.

Leave a Reply

