Hi Februari~

Dear you..

Hello..

selamat tanggal 15 Februari, selamat memasuki tahun ke 25 berpetualang di bumi ini. 🙂

sehat? baik-baik saja? KI? thesis? haatii? heehe (tersenyumlah sebelum melanjutkan membacanya) 🙂

hei.. lelaki yang paling menguji kesabaran, kita mungkin pernah melewati masa-masa bingung dan kikuk memilih kado dan menyiapkan suprise ulang tahun. masa dimana kemampuan akting sangat dibutuhkan. masa yang mungkin menyedihkan jika dikenang, ouch (maka lupakanlah).

apakah kamu merasa bahwa tidak ada hal yang perlu diselesaikan diantara kita? maaf jika tanyaku mulai mengerutkan alismu. sejauh saya mengenalmu, kamu adalah laki-laki baik tapi cukup keras dengan sesuatu yang bertentangan dengan maumu. sedang hatimu, adalah bagian paling rapuh yang tidak mampu kamu kelola dengan baik. memasuki usia 25, kamu bukan lagi lelaki yang harus terikat pada satu masa yang cukup mengekangmu, dan sebagai yang paling suka menkritisimu, saya hanya ingin kamu belajar bijak dari setiap masalah yang telah terlewati, belajar bersabar dari ingin yang tak sesuai dan belajar mengelola emosi juga perasaan yang sering kali terlampiaskan bukan pada tempatnya. mungkin kamu berpikir, buat apa menulis surat ini jika hanya untuk mengomentarimu (hal yang paling tidak kamu suka sepanjang aku mengenalmu), tapi dibalik itu, saya hanya ingin melihatmu jauh lebih baik lagi, ingin melihatmu kembali menjadi pribadi yang teduh untuk siapa saja.

dengan terpostingnya surat ini, saya yakin akan ada beberapa tanya dari orang-orang sekitar kita, dan menulis surat ini pun bukan hal yang tak terpikirkan sebab saya tahu ada hati yang mesti kamu jaga. saya tidak sedang mempengaruhimu untuk kembali pada dia yang telah kamu usahakan untuk pergi, hanya saja, bisakah kamu berdamai dengan hatimu sendiri? dan bisakah kita berdamai dengan kita yang dulu dan sekarang? mulailah berpikir, bukan untuk hari ini, tapi kedepannya, kemana kakimu akan melangkah selanjutnya dan pada siapa hatimu menuju pulang.

jika suratku masuk tak tepat waktu, maafkan saya. kutahu pasti kamu sedang sibuk dengan tugas akhirmu, jadwal ujianmu minggu ini, dan kegiatan di bulan Maret nanti.

selamat ulang tahun Uli, semoga sehat selalu, dimudahkan dan dilancarkan segala urusan. dewasa, semangat, bahagia selalu, sukses #KIMks4 dan magister soon..

terima kasih telah menjadi yang terbaik pada masanya, kita mungkin punya masa lalu yang tidak usai, tapi bukan berarti kita tidak berhak bahagia di masa depan bersama ataupun dengan yang lain.

terima kasih telah menguji kesabaranku, apapun yang membuat airmataku jatuh adalah alasanku untuk tetap tersenyum di hadapanmu. saya dan segala luka akan sembuh oleh penerimaan, begitupun kamu. semoga kesalahan lalu menuntun kita menjadi pribadi yang bijak.

be happiest lelaki yang selalu kupikirkan bahagianya, meski saya lebih banyak gagal memahami perasaanmu.

Allah selalu sayangki, dimanapun, kapanpun, bersama siapapun.

Happy birthday 🙂

 

tertanda..

your little girl,,

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s